Sabtu, 06 Juni 2015

NGTRAIL IS LIWET

Aktifitas Enduro sangat menyenangkan untuk memacu andrenalin. kegiatan ini sangat menguras tenaga. Karena jalan yang di lalui jalan-jalan yang gak jelas wujudnya, mulai dari jalan setapak, jalan berlumpur, berbatu, nyebrang kali dll.

Biasanya para rider berangkat offroad di pagi hari agar tidak terlalu panas saat keluar rumah, saat siang hari sekitar jam 12 siang merupakan waktu yang sangat sensitif bagi para pecinta garuk tanah, fisik terkuras, isi perutpun ikut terkuras, kejadian seperti ini membuat kasus hilangnya konsentrasi para offroader.

Untuk sebuah komunitas yang menamakan dirinya “Ngtrail Is Liwet” (menurut sensus melalui grup bbmnya komunitas ini punya jumlah penduduk sebanyak 18 jiwa). Komunitas ini punya ritual rutin yaitu pada saat waktu menunjukkan jam 11.00, yang berarti saat itu sudah harus menemukan sebuah warung yang bisa untuk memesan nasi liwet.




Menu wajib santap siang nasi liwet, sambal, lalapan, ikan asin, telor goreng, kalau pemilik warung punya ayam maka komunitas ini biasanya mengajukan untuk di potongkan ayam sekalian.

Silahkan di bayangkan nikmatnya makan siang ini, saat fisik terkuras habis, perut lapar di suguhi nasi panas, sambal pedas, lalapan yang super fresh dari kebun, ikan asin hangat, semerbak bau harum jengkol maupun pete, di tambah ayam goreng yang masih hottsss..... nikmatnya ISTIMEWA.

Setelah ritual tengah hari ini di lakukan membuat energi kembali pulih, dan siap melakukan kewajiban sebagai offroader untuk menaklukan jalanan yang extreme.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar