Selasa, 16 Juni 2015

Kemenangan Yang Menakjubkan Di Erzberb Redbull Hare

Graham Jarvis, Alfredo Gomez, Jonny Walker, Andreas Lettenbichler

 

Kejadian yang tidak biasa dalam sebuah balapan yang juara 1-nya diraih oleh 4 rider secara bersamaan, ini bukan hanya di film kartun tetapi di dunia nyata. Ini hanya terjadi di acara Erzberb Redbull Hare 2015.

Graham Jarvis pembalap yang pertama sampai di Jurang Downtown, tapi dia tidak bisa menaiki tebing vertical yang masih perawan dengan sendiri. 2 menit kemudian datanglah Alfredo Gomez, Jonny Walker, Andreas Lettenbichler dan akhirnya Wade Young.

Saling membantu meskipun beda tim

Mereka sadar tidak akan bisa keluar dari jurang dengan sendiri-sendiri, akhirnya mereka memutuskan keluar secara bersama-sama, mereka saling membantu satu sama lain, saking susahnya keluar dari Downtown mereka berlima membutuhkan waktu 1 jam, luar biasa.

Kerjasama yang sangat luar biasa, Sebuah kejadian langka yang mungkin belum pernah terjadi sebelumnya, sebuah kerja tim dari pembalap kelas dunia dengan tim dan pabrikan motor yang berbeda.

Jonny Walker menarik Alfredo Gomez

Graham Jarvis yang Juara pada tahun 2013 satu tim di Bellary Husqvarna Extreme dengan Alfredo Gomez yang pada tahun 2013 juara ketiga. Jonny Walker Jawara pada tahun 2012 dan 2014 satu tim di KTM Factory Team dengan Andreas Lettenbichler pendatang baru di hajatan ini.

Sebetulnya setelah Downtown masih ada satu tempat lagi yang harus di lalui yaitu Dymanite, tetapi karena waktunya sudah mendekati 4 jam dan kalau di paksakan maka sudah di pastikan tahun ini tidak ada yang Juara, maka akhirnya panitia menghapus area Dynamite.

Wade Young mendorong Andreas Letti.

Mereka berlima mencapai garis finish hanya 1.5 menit, sayangnya Wade Young harus di diskualifikasi karena sebelum Downtown dia tidak melewatkan pemeriksaan, sehingga juara 1 di putuskan untuk 4 pembalap Graham Jarvis, Alfredo Gomez, Jonny Walker, Andreas Lettenbichler.

Mario Roman menyusul setengah menit kemudian atau 1 menit sebelum batas waktu 4 jam, dia sedikit agak mudah untuk bisa keluar dari jurang Downtown karena dia dibantu oleh penonton dan pembalap yang sudah tidak bisa melanjutkan perlombaan tetapi dia harus berjuang melawan cedera lututnya.

 


This e-mail, including any attached files, may contain confidential and privileged information for the sole use of the intended recipient.  Any review, use, distribution, or disclosure by others is strictly prohibited.  If you are not the intended recipient (or authorized to receive information for the intended recipient), please contact the sender by reply e-mail and delete all copies of this message.

1 komentar: